Kompol Darmawan Siap Juara Dalam Turnamen Futsal Cepu FC

288 views

Cyberlampung.com METRO – Cepu FC gelar turnamen futsal yang diadakan di Lapangan Futsal Intan, Kecamatan Metro Barat. Pembukaan turnamen tersebut berlangsung, Selasa (27/08/2019) yang dibuka secara resmi oleh panitia penyelenggara.

Ketua panitia turnamen tersebut mengatakan ada delapan tim yang mengikuti ajang ini. “Delapan tim ini merupakan anggota dari Cepu FC, turnamen ini kami gelar untuk memperingati HUT RI yang ke 74,” ucap Aris Ketua panitia penyelenggara turnamen ini.

Tujuan diadakannya turnamen ini, Aris mengaku hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota club Cepu FC. “Ini hanya ajang biasa saja, tujuannya anggota Cepu FC bisa saling akrab dan mengenal satu sama lain,” tambahnya.

Untuk hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini, Aris menyebutkan akan ada hadiah yang disediakan panitia. “Untuk hadiah kita sediakan untuk pemenang, namun masih kita rahasiakan besaran. Yang jelas ada hadiah untuk mengapresiasi pada pemenang,” pungkasnya.

Sementara itu, kapten tim 7 yaitu Waka Polres Metro Kompol Darmawan mengatakan siap bermain untuk turnamen ini. “Kita sebagai tim akan bermain sebaik mungkin dan yang pasti kami siap jadi juara turnamen ini,” tambah Kompol Darmawan.

Diketahui, setelah pembukaan terjadi dua pertandingan pertama dan kedua. Untuk pertandingan selanjutnya akan digelar pada Jum’at (30/08/2019). (Ded)

Leave a Comment

Your email address will not be published.