Laga Sayembara Tuan Rumah Porsyd vs Cepu FC Berakhir Imbang

320 views

Cyberlampung.com METRO – Cepu FC kembali melakoni laga Sayembara di lapangan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Senin (22/07/2019). Laga bergengsi ini menampik tuan rumah Porsyd melawan Cepu FC. Laga pada sore itu berlangsung seru dan menarik. Saling serang terjadi pada laga yang ditonton ratusan pasang mata ini.

Kick off babak pertama dimulai, mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Cepu FC menghadirkan peluang emas pada menit 12. Namun kesigapan pemain belakang tuan rumah membuatnya peluang yang dimiliki Hendra selaku penyerang Cepu FC ini gagal membuahkan hasil.

Adu tajam pemain depan terjadi pada pertandingan ini. Pada menit ke 20, Cepu FC tertinggal dengan gol tendangan jarak jauh tuan rumah. Babak pertama pun selesai, hasil sementara Cepu FC tertinggal 0-1.

Istirahat sejenak, tim pelatih yang dipimpin Agus ini memberikan arahan untuk pertandingan babak kedua. “Kita harus memanfaatkan lebar lapangan,” jelas Agus saat memberikan arahan kepada timnya ini.

Babak kedua dimulai, tak butuh waktu lama. Strategi yang dimainkan Cepu FC membuahkan hasil pada menit 15 babak kedua. Gol dari Asep pemain sayap kiri ini membuat kedudukan imbang 1-1.

Sampai ditiupnya peluit panjang, skor akhir pada pertandingan sore itu tetap imbang yakni 1-1. Selepas pertandingan terakhir, Hendra selaku pemain senior di tim tersebut memberikan apresiasi kepada teman-teman.

“Pertandingan sore ini kita cukup baik, dari lini ke lini semua bermain apik. Untuk kiper sendiri yaitu Bambang, penampilanmu sudah baik. Beberapa peluang lawan bisa kamu mentahkan. Untuk semua, mari kita latihan lagi secara rutin. Agar kemenangan akan datang ke tim kita,” ujar Hendra.(Adiwangsa)

Leave a Comment

Your email address will not be published.