Walikota dan Kadis Porapar Lepas Wasit Taekwondo Asal Metro Menuju PON Papua

41 views

Cyberlampung.com METRO —  Walikota Wahdi Siradjuddin didampingi Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto melepas salah satu Wasit Taekwondo diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua Tahun 2021. (23/09/2021).

Diketahui Rita Damayanti salah satu yang terpilih mewakili Provinsi Lampung sebagai Wasit Taekwondo di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan kebangaanya kepada wasit Taekwondo satu-satunya dari Kota Metro yang mewakili Lampung.

“Mewakili masyarakat saya memberikan apresiasi, selalu jaga seportifitas dan jaga kesehatan saat berada disana ,” jelasnya Wahdi

Sementara terpisah Seketaris KONI Kota Metro Arif Budi Sulistio, sangat bangga kepada saudari Rita Damayanti yang bisa mewakili Kota Metro maupun Provinsi Lampung menjadi Wasit Taekwondo pada PON XX di Papua.

“Waktu lalu ada bentuk apresiasi dari Pemerintah melalui Walikota seperti memberi tali asih berupa uang saku, dan diharapkan kedepannya pemerintah dapat lebih memperhatikan atlit-atlit yang ada di Metro,” kata dia (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published.