Anna-Frinna-Fritz Akan Gelar Kampanye Daring Metro Cerdas Sesi 6

27 views

Cyberlampung.com METRO – Pasangan Calon Wali dan Wakil Walikota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir kembali dijadwalkan menggelar kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke-6. Dalam Kampanye Daring tersebut pihaknya bakal menghadirkan 4 bintang tamu.

Liaison Officer (LO) Yessi Puspitasari menerangkan, kampanye daring ke 6 yang akan digelar Anna-Fritz tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 14 November 2020 sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

“Dalam kampanye daring yang akan berlangsung besok malam itu mengusung tema menata ruang, infrastruktur dan lingkungan perkotaan. Dan Mas Fritz langsung yang akan membedah 4 prioritas tata ruangnya, infrastrukturnya dan lingkungan kotanya,” kata Yessi saat dikonfirmasi media, Jumat (13/11/2020).

Sementara di tempat terpisah, Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir menerangkan bahwa akan pihaknya akan membedah secara rinci 4 program prioritas yang akan dilakukan ketika dirinya bersama Anna Morinda mengemban amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro.

“Dalam Kampanye Daring Anna-Fritz besok, kita akan bedah pengelolaan sampah rumah tangga, komersil dan B3. Kemudian yang kedua, kita akan revitalisasi kawasan pusat dan tepi kota serta RTH. Selanjutnya, pembaruan rencana tata ruang berbasis digital dan yang ke empat ialah pengembangan jalan modern dan inklusi dan bebas banjir,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Calon Walikota Metro Anna Morinda mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan Wakil Ketua Komisi X DPR RI dan Akademisi Asal University of Kitakyushu, Jepang dalam kampanye daring Metro Cerdas.

“Dijadwalkan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, bang Dede Yusuf akan mengisi kampanye daring menjadi bintang tamu, ia bersama dengan Prof. Bart Dewancker dari University of Kitakyushu. Kegiatan itu akan dimoderatori oleh Gesia Afifah Ayu Wulandari dan akan dimeriahkan oleh performance Trio Pemuda Batak Metro,” beber Anna Morinda.

Calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya di Metro tersebut juga mengajak seluruh masyarakat Kota setempat untuk turut berpartisipasi menyaksikan Kampanye Daring Anna-Fritz.

“Untuk seluruh warga Metro, Anna-Fritz mengajak malam mingguan bareng di kampanye daring metro cerdas 4.0 sesi ke 6. Warga dapat menyaksikan kampanye daring dengan menggunakan aplikasi Zoom dan disiarkan langsung di semua media sosial Anna-Fritz yang telah disetujui KPUD Metro. Mulai dari Facebook, Instagram dan Youtube,” tandasnya. (Rilis)

Leave a Comment

Your email address will not be published.