Memperingati Hari Bhayangkari, Ketua PKK Tubaba Adakan Gowes Bersama

37 views

Cyberlampung.com TUBABA – Ketua pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat Ibu kornelia Umar, melaksanakan giat bersepeda bersama Ibu Bhayangkari Polres Tubaba dan Ibu Bhayangkari Polres Lampung Tengah (Lamteng). Kamis (15/10/2020).

Adapun rute dari bersepeda (Goes) tersebut,mulai (Start) dari Islamic Center Kelurahan Panaragan jaya,lalu melewati Patung Tugu rato nago bersanding,huluan nukhik, Simpang tiga Tiyuh Panaragan berakhir (Finish) di Patung Empat Marga.

Selain Ibu ketua PKK Tubaba,kegiatan Goes itu juga di ikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Tubaba dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Lamteng.

Ketua PKK Kabupaten Tubaba Ny.Kornelia Umar mengatakan,kita melakukan goes bersama ini bertujuan mempererat tali silaturahmi bersama ibu-ibu Bhayangkari.

“Selain mempererat silaturahmi bersepeda ini juga untuk menjaga daya tahan tubuh kita agar menjadi sehat dan kuat,”kata Kornelia Umar.

Ditempat yang sama,ibu Bhayangkari Ny. Dina Hadi mengungkapkan,goes bersama yang kita dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkari.

“Kita bersepeda ini salah satu bentuk dari memperingati Hari Bhayangkari,semoga momen ini bisa kita bersama dan menjadi acuan untuk kedepannya.

Sementara, Ibu Bhayangkari Lamteng Ny.Putri popon, merasa tersanjung dengan situasi objek wisata yang ada di kabupaten Tubaba ini. “momen Goes Bersama ini,bukan momen terakhir dalam kunjungan kami. Selanjutnya kami akan sering berkunjung ke Kabupaten ini untuk menikmati objek wisata yang ada,”pungkasnya. (Ant/HR)

Leave a Comment

Your email address will not be published.