Pemkab Tubaba Gelar Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Tiyuh

31 views

Cyberlampung.com TUBABA – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar Deklarasi damai pemilihan kepala Tiyuh (Pilkatih)dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut di gelar di Sesat Agung Bumi Gayow Komplek Islamic Center,kelurahan Panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat. Senin (12/10/2020).

hadir, Bupati Tubaba H. Umar Ahmad.SP. Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, SE,MM, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, PJ.Sekdakab serta Forkopimda

Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP Mengatakan,kegiatan pilkatih ini harus dilaksanakan secara jujur dan adil untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini,dan tak lupa harus mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

“kegiatan deklarasi damai Pilkati di bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai ini,tentunya bermanfaat dan selaras dengan yang kita cita-citakan bersama yaitu membangun masyarakat dan daerah. “Kata Umar.

Masih kata Umar Ahmad,pada kesempatan ini,mari bersama-sama kita berdoa agar segala upaya dan usaha kita untuk memajukan kabupaten Tubaba yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai akan berbuah hasil dan manfaat bagi masyarakat. “Pungkasnya. (Ant/HR)

Leave a Comment

Your email address will not be published.