Anna-Fritz Calonkada Pertama Yang Gelar Kampanye Daring

9112 views

cyberlampung.com-METRO – Tim Kampanye Anna-Fritz sukses menggelar Kampanye Daring bertajuk Metro Cerdas 4.0 di Sekretariat 2 Tim Pemenangan Anna-Fritz. Gelaran daring ini adalah yang pertama dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (10/10/2020).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kordinator pelaksana Meiwan Fathoni. “Alhamdulillah kampanye daring pasangan no 04 Anna-Fritz telah dilakukan dengan lancar semoga kegiatan ini dapat berlangsung baik sampai yang ke sembilan,”ucapnya.

“Peserta ada 59 titik dengan masing-masing titik diikuti kelompok relawan dan simpatisan. Jumlah bervariasi antara 10 orang sampai maksimal 20 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiarkan langsung melalui media sosial seperti Zoom, YouTube, Facebook serta Instagram yang berjumlah ratusan peserta baik relawan, simpatisan maupun masyarakat kota Metro,”lanjut nya.

Menurutnya, kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro. “Tadi selain ada pihak keluarga dan tamu, ada juga pengawasan ketat dari gugus tugas seperti pihak kepolisian,Pol PP dan pemerintah daerah atau yang mewakili Kesbangpol serta diawasi langsung hingga selesai oleh Bawaslu Kota Metro,” imbuhnya.

Diketahui bahwa pasangan Anna-Fritz merupakan pasangan pioneer yang berkampanye menggunakan metode Daring. “Ini pasangan calon kepala daerah yang pertama di Kota Metro untuk melakukan kampanye daring dan mungkin yang pertama di Provinsi Lampung jadi kita harus terus semangat untuk memperbaiki segala kendala teknis dalam pelaksanaan kegiatan ini dan Mas Fritz sebagai Calon Wakil Walikota Metro sudah mengevaluasi agar ke depannya kami tim IT lebih baik lagi dalam penyajian metode Daring kepada masyarakat,” tegasnya. (Rilis)

Leave a Comment

Your email address will not be published.