Soal AA Alias ST, Mantan Kepala BKD Berkelik

36 views

Cyberlampung.com, TUBA – Mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tulang Bawang Dra. Yeni Karmini Utari saat di confirmasi melalui pesan whatsapp terkait pengangkatan AA alias ST menjadi Pengawai Negeri Sipil (PNS) beberapa tahun yang lalu enggan berkomentar banyak terkesan menutup-nutupi dengan dalih bahwa seluruh proses dan berkas administrasi yang diminta oleh  Badan Kepegawaian Negara sudah terpenuhi. “Saat itu semua administrasi yang di minta BKN terpenuhi, “kilahnya.

Sementara itu Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Rumah SaKit Umum Daerah (RSUD) Menggala melalui bagian humas Miranti mengataka Saudara AA alias ST terdaftar sebagai tenaga honorer di RSUD Menggala atas nama AA.

Sedangkan pada daftar nama tenaga honorer RSUD Menggala dan absensi Pegawai Harian Lepas (PHL) yang dicap dan di tanda tangani oleh Kepala Bagian Tata Usaha Fredy Olan Purba serta Pada absensi harian Driver Ambulance yang di cap dan di tanda tangani oleh  Kasubag Umum dan Keuangan Munirsa tahun 2008, 2009, 2010 juga tertera  bahwa Pegawai berinisial AA tidak ada melainkan yang terdaftar sebagai tenaga honorer  berinsial ST. Seperti yang di muat di media siagaonline.com sebelumnya.

Atas Perbedaan pada data dan absensi tersebut di sinyalir Kuat ada permainan pengolahan berkas untuk proses pengankatan AA alias ST menjadi PNS  yang di lakukan oleh Oknum (BKD) Tulang Bawang  dan Oknum RSUD Menggala beberapa tahun yang lalu. ( Jaya/Tim )

Leave a Comment

Your email address will not be published.