Pembukaan Pasar Rakyat, Bentuk Kepedulian Unila Pada Usaha Mikro dan Ekonomi Kerakyatan

39 views

Cyberlampung.com Bandar Lampung – Rektor Universitas Lampung Prof.Dr Karomani Msi meresmikan Pembukaan Pasar Rakyat Unila, yang berlokasi di.Kampus Universitas Lampung tepatnya di Gedung Serba Guna Universitas Lampung. Minggu (13/9/2020).

Pasar Rakyat Unila merupakan pasar yang dikelola oleh Badan Pengelola Usaha (BPU) di Unila,diperuntukan bagi pedagang kaki lima, yang sebelumnya berjualan di sekeliling kampus unila.

Gagasan Pembuatan pasar rakyat itu dari Rektor Unila demi mewujudkan kampus yang bersih,hijau dan tertib. oleh karena itu bersamaan dengan ini maka dihari yang sama dicanangkan Program Car Free Day.

karomani menjelaskan pasar rakyat unila merupakan bentuk kepedulian universitas lampung kepada pengusaha mikro dan ekonomi kerakyatan.

pasar rakyat unila rencananya akan di buka setiap hari sabtu,minggu dan libur nasional dari pukul 06.00 sd pukul 12.00. selain itu pengunjung bisa menikmati sensasi sarapan dan jajanan di Universitas Lampung ( Unila ). sambil menikmati udara sejuk dan asri dan pemghijauan di kampus Unila. (Red)

Leave a Comment

Your email address will not be published.