Masyarakat Tak Inginkan Herwan Sahri Menjabat Kembali di Tubaba

320 views

Cyberlampung.com TUBABA –  Wacana Herwan Sahri (Mantan Sekda) Tubaba yang akan di tempatkan setara dengan eselon II, menuai kritikan dari elemen masyarakat melalui Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tulang bawang barat,

Dikatakan yantoni selaku ketua komisi I DPRD Tubaba, masyarakat telah menolak keras Herwan Sahri untuk menjabat kembali di kabupaten tubaba, apalagi dia di janjikan akan di letakan setara dengan Eselon II.

“Banyak masyarakat yang mengadu kepada kami, baik melalui Handphone ataupun surat yang pada intinya mereka menolak keras Herwan Sahri bekerja kembali di kabupaten tubaba ini. “Kata Yantoni Minggu (13/09).

Disamping itu, lanjut yantoni, Kami Selaku DPRD yang di pilih dan di percayai masyarakat, bagitu juga denga Bapak Bupati dan Wakil Bupati di pilih masyarakat sudah tentunya kami harus mendengarkan aspirasi dari masyarkat. Jika beliau masih menjabat di Tubaba maka masyarakat akan mengadakan demon besar-besaran.

Kami berharap kepada Bapak Gubernur Lampung untuk menarik kembali Herwan Sahri ke provinsi,

Hal senada di Aminin oleh Salmani, selaku Sekretaris(sekjen) partai Golkar, salah satu pelayanan masyarakat dilihat gaya dan irama ketika beliau menduduki jabatan sebagai sekretaris Daerah (Sekda) tidak ada ubahnya, apalagi beliau yang di janjikan untuk menduduki jabatan sebagai kepala dinas atau jabatan setara eselon II.

“Seharusnya bapak Herwan Sahri kembali menjabat di provinsi, bukan lagi di Tubaba ini. Ini ke inginan masyarakat, Apabila HS masih menjabat di Tubaba kami pastikan masyarakat akan demon. “Ungkapnya.

Kami berharap kepada DPRD, BUPATI dan Wakil Bupati yang di pilih dan di percayai masyarakat, agar dapat mendengarkan aspirasi masyarakat. Karena secara etika dan estetika beliau tidak baik lagi menjabat di Tubaba, selain itu juga mantan pejabat, mantan birokrat dan tokoh lainnya mengatakan hal yang sama. “Pungkasnya. (Ant/HR)

Leave a Comment

Your email address will not be published.