Komisi IV DPRD Lampung Rapat Dengar Pendapat dengan BBWS Mesuji Sekampung

21 views

Cyberlampung.com BANDAR LAMPUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Pimpinan dan anggota Komisi IV bersama Instansi terkait lainnya di antara BBWS Mesuji Sekampung, Dinas PSDA Provinsi Lampung dan Dinas Cipta Karya Provinsi Lampung di ruang rapat komisi IV DPRD Provinsi Lampung. Selasa (18/08/2020)

Rapat yang di pimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Ahmad Iswan H Caya SH.,MH membahas tentang pengendalian banjir yang terjadi di Kecamatan Semaka yang terus berulang – ulang terjadi.

“Perlu dilakukan penanganan – penanganan secara komprehensip, karena jika tidak ditangani maka akan mengakibatkan kerusakan/bencana yang juga tidak menutup kemungkinan bisa menghilangkan jiwa masyarakat setempat,” ujar Ahmad Iswan.

Rapat dengar pendapat bersama pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung dihadiri oleh Kepala BBWS Mesuji Sekampung Ir. H. Abdul Muis, M.T, didampingi Kepala Bagian Umum Dan Tata Usaha Ir. Suryo Edy Purnomo, ME, Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Ir. I Komang Sudana, M.T.

Kemudian Kepala Bidang Keterpaduan Pembangunan Insfrastruktur Sumber Daya Air Ir. Susi Hariany, M.T, Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Sudarto, S.T.,M.T, Sub Koordinator Pelaksanaan Tugas Perencanaan Umum Budi Muhammad Habibi, S.T., MPSDA. (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published.