BLT Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tahap I Telah di Bagikan

75 views

Cyberlampung.com TUBABA – Tiyuh panaragan jaya utama, Kecamatan Tulangbawang tengah kabupaten Tulangbawang barat, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang berhak atau terdampak Covid-19. Pemberian BLT tersebut di laksanakan di balai tiyuh dan dirumah warga yang menerimanya.

Acara pembagian BLT di hadiri oleh Camat Tulangbawang Tengah, kepalo tiyuh PJU, serta aparatur tiyuh setempat.

Menurut Iwan Syofian SE, selaku kepalo tiyuh setempat, bahwa tiyuh Panaragan jaya utama (PJU) pada hari Rabu, 20 Mei 2020 telah membagikan BLT kepada warga yang berhak menerimanya.

“Sebanyak 168 kartu keluarga (kk), sudah kita berikan bantuan jenis BLT yang kita ambil dari Dana Desa, sesuai peraturan pemerintah pusat. Dan semua penerima tersebut sudah kita croscek kelapangan bahwa benar mereka berhak menerima bantuan tersebut. ” Kata Iwan, Kamis (21/05).

Selain itu, Dana desa tahap pertama ini juga kami gunakan untuk pelebaran jalan dan buis beton di suku III dan V dengan lebar 7meter serta panjangnya 2000meter.

Selanjutnya, kita gunakan juga untuk pembangunan anderlagh sepanjang 300 meter di suku III Rt 02.

Semua pembangunan sesuai rencana dann kesepakatan bersama masyarakat. Hal ini kita lakukan secara transparan dengan mengikutserta kan warga setempat. (Heri)

Leave a Comment

Your email address will not be published.