Ampian Bustami Buka Turnamen Liga Futsal Kota Metro 2019

108 views

Cyberlampung.com METRO  – Tendangan kick off Ketua Koni Kota Metro Ampian Bustami menandakan dibukanya Turnamen Liga Futsal Kota Metro 2019, di Giga Futsal Arena, Metro Barat, Minggu (08/12/2019).

Dalam  sambutannya, Ketua Koni Kota Metro Ampian Bustami mengapresiasi terselenggaranya tunamen Liga  Futsal Kota Metro 2019 yang diikuti oleh 20 tim ini. Diharap, dari lapangan ini akan lahir atlet futsal profesional yang nantinya bisa mengharumkan Kota Metro.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan futsal ini. Diharapkan dari sini bisa lahir dan menjaring bibit-bibit atlet Futsal profesional yang bisa menjadi andalan untuk mewakil Kota Metro. Butuh dukungan semua pihak agar olahraga kita bisa meraih prestasi,” ucap Ampian.

Menurut Ampian, perkembangan futsal di Kota Metro berkembang cukup baik. Pembinaan usia dini dinilai sangat perlu untuk melahirkan generasi atlet dimasa mendatang. Untuk itu, penyelenggaraan turnamen penting untuk mengasah kemampuan atlet di lapangan.

“Untuk olahraga futsal, menurut saya semakin hari semakin berkembang. Peran masyarakat saya kira sangat dibutuhkan untuk majunya perkembangan futsal ini. Saya harap futsal kita bisa terus untuk mengukir prestasi,” ujar Ampian.

Tak lupa, Ketua Koni mengingatkan kepada para pemain serta wasit untuk menjunjung tinggi sportivitas kejuaraan futsal ini.
“Kepada para pemain dan juga wasit untuk menjunjung tinggi sportivitas. Tentunya dengan fair play. Ini juga sebagai ajang silaturahmi. Menang adalah tujuan, juara adalah tujuan, tapi tolong jaga sportivitas. Mudah-mudahan tahun berikutnya pesertanya semakin banyak,” pungkas Ampian Bustami. | (Red)

Leave a Comment

Your email address will not be published.