Ternyata Pencabut Nyawa Konvoi Kelulusan, Pelajar Asal Lampung Timur

2797 views

Cyberlampung.com METRO – Kecelakaan maut yang melibatkan pelajar yang sedang konvoi merayakan kelulusan TKP di Kampus Jum’at siang tadi, kini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit Sukadana Lampung Timur.

Kasatlantas Polres Metro, AKP. M. Kasyfi Mahardika menyatakan, pelajar tersebut bukan warga Kota Metro.

“Pelajar merupakan warga Terbanggi marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur dengan inisial RJ (18),” ungkap Kasyfi Mahardika.

Sementara kronologi kejadian kecelakaan tersebut, motor yang dikendarai korban dari arah jalan tawes ditabrak dengan motor yang dikendarai pelajar tersebut dari arah Metro Timur.

“Motor honda Vario BE 5401 FS yang dikendarai oleh MZ. Yusup (korban) yang datang dari arah jalan tawes. Pada saat menyebrang kearah jalan tawes dari arah Metro Pusat datang Sepeda Motor Yamaha Vixion warna putih kombinasi merah tanpa nopol yang dikendarai dua orang anak berseragam sekolah dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak sepeda motor honda BE 5401 FS tersebut,” ujar Kasyfi Mahardika.

Hingga kini polisi belum mengidentifikasi asal sekolah kedua pelajar tersebut lantaran masih menjalani perawatan serius di rumah sakit.

Diduga, ke dua pelajar tersebut bukan berasal dari sekolah yang ada di Kota Metro. Melihat alamat rumah pelajar tersebut adalah Kabupaten Lampung Timur.

Dari musibah ini, mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban adalah MZ Yusup, warga Jalan Way Seputih, Kelurahan Yosorejo, Metro Timur. ( Red)

Leave a Comment

Your email address will not be published.