Sejarah Baru : Pesisir Barat Miliki Listrik Kabel Bawah Laut di Pulau Pisang

249 views

Cyberlampung.com PESISIR BARAT — Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH Meresmikan Pengoperasian dan Penyalaan Perdana kabel listrik bawah laut di Kecamatan Pulau Pisang, Jum’at ( 12 /4 2019 ).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pekon Pasar Pulau Pisang tersebut turut dihadiri oleh General Manager UPPK PLN distribusi Lampung Wilayah Kota Bumi, Lampung Barat, dan Pesisir Barat, Para Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat serta masyarakat Pulau Pisang.

Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH dalam sambutanya menyampaikan puji syukur atas Rahmat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa karena pada hari ini sejarah baru tercatat di Kabupaten Pesisir Barat khususnya di Kecamatan Pulau Pisang yakni diresmikanya pengoperasian PLN kabel bawah laut yang akan menjadi tonggak kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat yang ada di Kecamatan Pulau Pisang.

Bupati Pesisir Barat berharap semoga kedepan dengan hadirnya listrik di Kecamatan Pulau Pisang ini bisa bermanfaat seluas luasnya bagi masyarakat dan memberikan pengaruh positif demi meningkatkan taraf hidup masyarakat baik di bidang ekonomi, pendidikan, dan pariwisata.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat percaya, keberhasilan masuknya listrik ke Pulau Pisang ini akan memberikan multi efek terhadap setiap sendi kehidupan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan yang sama, masyarakat Pulau Pisang yang diwakili oleh salah satu tokoh masyarakat nya yaitu Bapak Pardi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap keberhasilan Pesisir Barat dibawah kepemimpinan Dr Drs Agus Istiqlal SH MH dalam memberikan salah satu pelayanan dasar kepada masyarakat berupa ketersediaan energi listrik. (Red)

Leave a Comment

Your email address will not be published.