Polisi Tangkap Pengedar Sabu, Saat Berada di Karaoke Ayu Ting Ting Bandar Jaya

363 views

Cyberlampung.com GUNUNG SUGIH -Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah menangkap seorang pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis shabu-shabu a.n Sahroni bin Amir Hamzah (25), alamat Dsn 1 Kp Komering Putih Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah pada hari Jum’at (01/03/2019) sekira jam 11.00 WIB.

Kasat Reserse Narkoba IPTU Dailami CH, SH ,Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik.M.Si, membenarkan bahwa telah melakukan penangkapan terhadap pelaku kepemilikan narkotika jenis shabu shabu , pada saat itu pelaku sedang duduk di depan karaoke Ayu Ting -Ting di Kel.Bandar Jaya Barat Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah, saat dilakukan penggeledahan badan oleh anggota Res Narkoba di temukan 1 (satu) bungkus plastik bening berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu di temukan dalam genggaman tangan kanan pelaku.

Menurut pengakuan pelaku bahwa barang haram tersebut benar milik nya yang di beli dari seseorang dan akan di jual kembali, selanjutnya pelaku berikut barang bukti satu bungkus plastik paket sedang shabu-shabu dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Lamteng guna penyelidikan lebih lanjut.

Pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) huruf a Undang – undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara,tegas IPTU Dailami CH, SH.(Red)

Leave a Comment

Your email address will not be published.