Eddy Law Berkarier di Film Layar Lebar

466 views

JAKARTA- Eddy Ribut Harwanto atau akrab disapa Eddy law, tak henti hentinya melakukan inovasi dalam berkarya, setelah sukses menjadi pengacara kondang, kini menambah kiprah di dunia perfilman Indonesia, Mengawali sederet karier mulai dari seorang Wartawan Media cetak di Metro Lampung, dan terjun di kancah dunia hukum, hingga menembus karier membintangi layar lebar.

Salah satu putra asal lampung ini, terbilang cukup piawai  dalam berakting, bagaimana tidak, pengalaman pertamanya di Sinetron Dendang Cinta Wulan MNC TV yang berperan sebagai producer gadungan bernama Jon beradu acting dengan Siti Badriah terbilang sukses. Lagi- lagi Eddy Law kali kedua ini dipercaya oleh sutradara Rahmand Rangkuti untuk shooting perdananya yakni berperan sebagai sosok Lintang di Film layar lebar berjudul Cinta Anak Negeri Produksi PT Padma Film Production Jakarta.

Pada Layar lebar ini, Eddy Law akan beradu acthing dengan bintang utama Ajun Perwira ,Sofie Angel, Sahra Lerez, dan artis ternama lainya. Film ini akan tayang di biskop seluruh Indonesia bulan April 2019 mndatang. Pelaksanaan shooting direncanakan akan berlangsung selama 25 hari  dengan mengambil lokasi di Jogjakarta, Blora dan lainnya yang dianggap menarik guna mengisi konten film tersebut.

Untuk diketahui, selain dirinya bermain sebagai aktor di film layar lebar ini, Eddy juga sekaligus pengacara dan penasehat hukum Di PT. Padma Film Productions selaku producer film tersebut. (rls/red)

Leave a Comment

Your email address will not be published.