Warga Panjang Sambut Tim Safari Ramadhan Dandim 0410/KBL

190 views

Bandar Lampung,22052018

Cyberlampung-Komandan Kodim 0410/KBL. Letkol ARM Hi Didik Harmonobersama tim Safari Romadhon Kodim 0410/Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan safari Romadhon di Kamnpung Teluk Jaya Kelurahan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.

Kegiatan Safari Romadhon Kodim 0410/Kota Bandar Lampung ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan suci Romadhon dan kali ini mengunjungi wilayah kelurahan Teluk Jaya Kecamatan Panjang dan dipusatkan di Mesjid Nurul Amal yang dihadiri oleh sekitar 200 Jamaah Mesjid dan warga sekitar KampungTeluk Jaya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL Letkol ARM Hi Didik Harmono menyampaikan Pada kesempatan yang baik ini pihaknya ingin bersilahturahmi dengan warga dan kiranya kehadiranya dapat diterima sebagai saudara oleh para warga.

” Sengaja acara ini kami adakan, tentu ada maksud dan tujuan nya, masjid yang sedang dalam tahap Renovasi ini mudah mudahan segera dapat terselesaikan pembangunannya”katanya.

Dikesempatan itu Dandim menyampaikan,Saat ini Indonesia sedang di uji telah terjadi ledakan Bom yang terjadi di Surabaya, yang dilakukan oleh orang yang memiliki pemahan yang menyimpang.Hal itu tidak ada hubungan nya degan agama apapun. Dandim meyakini,
tidak ada satu agama yang mengajarkan hal yag tidak baik,untuk itu pihaknya mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersama – sama menjaga lingkungan kiranya jangan sampai kejadian yang di Surabaya tidak terjadi di tempat kita.

Turut  Hadir dalam Kegiatan Safari Romadhon Dandim 0410/KBL  Para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBK, Kapolsek Panjang Kompol Sufingi, Para Pasi Kodim 0410/KBl, Camat Kecamatan Panjang Ahmad Nuriski, Lurah Panjang Selatan. Suherman, Imam Masjid Nurul Amal. Ustadz Muklis. Perwakilan dari FKPPI Rayon Panjang serta Para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kec Panjang.

Diakhir kegiatan Safari Ramadhan Dandim 0410/KBL, Letkol ARM Hi Didik Harmono menyerahkan bantuan dana untuk Renovasi Mesjid Nurul Amal yang diterim langsung oleh Ustadz Muklis.WARGA PANJANG BANDAR LAMPUNG SAMBUT TIM SAFARI ROMADHON DANDIM 0410/KBL (Red/Penrem 043 Gatam ).

Leave a Comment

Your email address will not be published.